Jasa Pasang Iklan Di Koran Surya Surabaya

Mau pasang iklan di koran Surya? Hubungi kami disini : (031) 3450 8009 atau SMS ke : 0857 3318 4499 - Praktis, Aman, Mudah, Terpercaya.

Kunjungi website kami di :

Jasa Pasang Iklan Di Koran Surya Surabaya

Pada beberapa titik dalam karir Anda sebagai seorang musisi, Anda mungkin menemukan diri Anda membutuhkan seorang pengacara musik. Sayangnya, jika Anda tidak tahu apa pengacara musik lakukan, Anda mungkin tidak mengenali kebutuhan ketika datang bersama. Untuk membantu Anda, kami telah membentuk sebuah sinopsis singkat tentang apa yang seorang pengacara musik dan jenis kasus mereka dapat membantu dengan.

Musik pengacara, juga disebut pengacara Hiburan, mengkhususkan diri di bidang hukum yang berhubungan dengan industri hiburan. Sementara banyak pengacara-pengacara ini juga bekerja sama dengan undang-undang yang berkaitan dengan televisi, film dan media hiburan lainnya, beberapa pengacara ini memfokuskan upaya mereka secara khusus pada bidang musik.

Mereka umumnya menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan masalah kontrak, masalah rekaman, pelanggaran hak cipta dan masalah perizinan. Mereka sering menangani kasus-kasus untuk kedua artis rekaman, perusahaan penerbitan musik, perusahaan distribusi dan label rekaman sehingga selalu terbaik untuk memastikan bahwa Anda penelitian setiap pengacara musik Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menghindari konflik kepentingan.

Hukum musik mencakup ruang lingkup yang sangat luas masalah. Contoh kasus di mana seorang pengacara musik mungkin diperlukan meliputi:

Jika perusahaan rekaman yang ditandatangani dengan telah melanggar ketentuan kontrak Anda.

Jika penerbitan musik atau perusahaan distribusi menawarkan lagu untuk dijual tanpa persetujuan Anda.

Jika sebuah perusahaan periklanan menggunakan lagu Anda untuk mengiklankan produk tanpa persetujuan Anda.

Ketika peer to peer pengguna jaringan melanggar hak cipta Anda, (Lihat RIAA vs Rakyat) Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk penggantian kerugian Anda melalui sistem pengadilan.

Sementara kita semua berharap bahwa kita tidak akan memerlukan jasa seorang pengacara musik, itu adalah kemungkinan yang sangat berbeda untuk banyak musisi berbakat. Ketika saatnya tiba bahwa Anda memerlukan jasa seorang pengacara musik, mengetahui apa fungsi mereka dan jenis kasus yang mereka tangani dapat menjadi sangat penting.

By Tyler Cohen 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iklan Baris Surya -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -